Saturday, February 27, 2016

Dota 2 Update February 21st, 2016

Seputar update tentang dota 2


Salah satu hero invoker Di Dota 2 ( Termasuk Hero Kesukaan Saya :D )


Pada kali ini saya akan membahas tentang update dota 2 yang ke 6.86f.


Siapa yang tidak mengenal hero invoker dalam permainan Defense of the ancient 2 atau sering disebut DOTO ( Dota Two ) yang sangat keren dan mengagumkan dikarenakan mempunyai kekuatan sihir yang sangat bervariasi sehingga dapat menaklukan musuh dengan sihir-sihir kuat nya. Di update ke 6.86f ini saya selaku Pemain hero invoker sedikit kecewa dikarenakan dilakukan nerf stats oleh Valve.  

6.86f:

* Deafening Blast's knockback is no longer a hard disable (affected units can cast abilities and items)
* Deafening Blast's disarm portion rebalanced to keep same overall effectiveness as before (it previously applied disarm only after the knockback disable, numbers rescaled to keep same overall duration where they cannot attack)


Defeaning blast's (skills invoker yang dapat di invoke dengan menggunakan kode Q W E ) tidak lagi mengandung status disable yang kuat , misalnya jika legion terkena dorongan skills defeaning blast sekarang legion dapat menghilangkan status tersebut dengan langsung menggunakan skill press the attack ( Nah dari sini saya berfikir , waduh semua yang terkena skill ini sekarang bisa kabur dengan gampangnya ).

Mengapa harus invoker ? kenapa tidak Outworld Defourer ? 

Sekian dari saya tentang seputar informasi dota 2 :) 
VTZ

No comments:

Post a Comment

Chrome - Background