Sunday, February 28, 2016

MMR TIPS

Highest MMR Leaderboard Dota 2 Bagian Eropa ( Dota2.com/leaderboards )

Yak dikali ini saya akan menjelaskan tentang tips bagaimana caranya membuka MMR atau sering disebut (Match Making Ratio) dari NORMAL menuju tingkat VERY HIGH SKILLS Bracket.



Anda dapat Mengecheck status Rating bracket anda di www.dotabuff.com 
Tingkatan bracket di dotabuff :

  1. Normal skills ( 2500 - 3000 MMR )
  2. HIgh Skills ( 3000 - 3500 MMR ) 
  3. Very High Skills ( 3500 - Lebih MMR ) 


Banyaknya orang bingung dan bertanya ( Loh kok itu orang mmr nya bisa 4k 5k langsung ya ? ) dan tidak hanya kebingungan , banyak juga orang yang terasa sulit sekali meraih Gelar Very High Skill bracket. Nah disini saya punya sekedar tips untuk bisa mencapai *Insyallah* VHS bracket.


  • Create New Account ( Membuat Id Baru ) 
Sudah tidak asing lagi pembuatan id baru / Smurfing ID dikarenakan Stucking MMR ( Terjebak nya ranking mmr dikarenakan Dapet team sampah kek , thrower kek , yah begitulah dan sebagainya ) yap ini salah satu solusi untuk kalian-kalian yang ingin membuka MMR baru , walaupun ada kebijakan baru VALVE tidak bisanya menambahkan teman dikarenakan id nya masih baru , dan harus membeli sebuah game / ingame item agar bisa menambahkan teman serta menggunakan fitur-fitur dari steam ( uuu minimal harus beli 5$ coy , menurut gw ini an**ng bgt haha ) tapi tak apalah lagian juga teman anda bisa meng add anda :V .


  • Tentunya Ente Harus Benar-benar Sudah Pro ( Experienced Player ) 
Gimana ya benar-benar sudah pro itu maksutnya memang anda diharuskan bermain dengan kemampuan di atas rata-rata. bisakah anda bermain hero - hero yang menghasilkan damage yang besar seperti ( Shadow Fiend , Meepo , Invoker , Strom spirit , Clinkz , Tinker , Nature Prophet , Dll ). Bisakah sampean mencapai farming GPM (Gold Per Minute) diatas 500 dan XPM ( Experience Per Minute ) dengan menggunakan carry hero?. Dan bisakah anda bermain dengan baik dengan KDA ( Kill Death Assist ) yang cukup ?. jika anda sudah bisa mencapai semua itu niscaya VERY HIGH SKILLS bracket di tangan anda.


  • Trick Dengan Cara Sangat Mudah Untuk Mencapai Very High Skills Dengan Cepat
Setelah anda membuat id dan masuk ke game DOTA 2 , Anda akan menjumpai sebuah gambar yang bertuliskan : 
  1. There is "I am Begginer"
  2. I've Played An RTS Game
  3. I've Played Dota 2 



Jika ente ente sekalian pengen menjumpai orang-orang yang sangat mudah dalam match dota pilihlah opsi ke 1 , kau akan di pertemukan dengan orang-orang yang sangat baru di dota 2 / tidak begitu blum mengerti bagaimana cara memainkan dota 2 dengan benar Someone it said EASY KILLS , EASY GOLD , EASY WIN !!!! 



Setelah anda mencapai VERY HIGH SKILLS bracker yang perlu anda lakukan adalah pertahankan !! jangan sampai bermain dibawah rata-rata dan MMR anda akan muncul dengan nominal 4000 keatas ! 

Sekian tips dari ane tentang dota 2 ~ 
Thank you :) 



Ref : DotaMonks 


No comments:

Post a Comment

Chrome - Background